The list of Jakarta, Depok, Tangerang and Bekasi tourism bus rental prices below is published online from the site https://putrapariwisata.com/, accuracy and more detailed information can be obtained via telephone connection 0812 155 0821 Our customer support is ready to provide the latest price list updates complete with attractive offers. you can choose.

When you are in need of a commercial bus rental service to travel with a large group, the rental fee is an important factor in making decisions. By knowing the rental price offered in detail you can calculate the amount of funds that must be spent for transportation. Error in

The bus rental prices listed in the table below are average public prices with data sources from PO Buses that have collaborated with putra pariwisata management.

Jenis Bus Pariwisata
Dibawah ini adalah pilihan jenis bus pariwata yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan kursi / kursi / kursi masing-masing jenis yang ditawarkan.

Microbus / Toyota Hiace Kapasitas Seat 14 Luxury 9 seat.
Microbus Isuzu Elf Long Kapasitas Kursi 18 dan 19.
Bus 3/4 Bus Sedang, tanggung jawab Bus Kursi 22, 29,30, dan 31 kursi.
Medium Bus Executive Kapasitas Kursi 35.
Big Bus non HDD kapasitas 45, 48, dan 59 kursi.
HDD Bus Besar kapasitas 45, 48, dan 59 kursi. Bus Besar SHD kapasitas 45, 48, dan 59 kursi.
Microbus Toyota Hiace
Toyota Hiace adalah kendaraan jenis mikrobus yang dibeli oleh Toyota untuk angkutan penumpang. Hiace yang dapat digunakan untuk transportasi umum. Hiace Commuter dengan kapasitas angkut hingga 14 orang dan Hiace Luxury yang menyediakan kursi maksimal 9 kursi. Perbedaan kedua jenis ini terdapat pada fasilitas dan fitur kabin, selain itu tingkat kenyamanan pada hiace mewah lebih baik daripada Hiace Commuter.

Ada fasilitas dan fitur yang tersedia di Microbus Toyota Hiace antara lain. Kursi malas, charger plugin, TV, mikrofon, sistem suara dvd / usb player dan sabuk pengaman disemua kursi. Kendaraan ini cocok untuk Anda yang akan bepergian dengan jumlah kecil rombongan kecil seperti keluarga dan teman kantor.

Minibus Isuzu Elf Pariwisata
Bodi mengotak dan memiliki daya angkut besar minibus elfisbihkan sebagai kendaraan atau sarana transportasi angkutan. Layanan sewa kursi yang tersedia saat menggunakan mikrobus Toyota Hiace. Dengan ukuran bodi yang sedikit lebih panjang, Isuzu elf panjang rata-rata mampu mengangkut penumpang antara 18 sampai dengan 19 orang dalam satu kali perjalanan.

Kelebihan dari minibus elf yang terletak di atas daya jelajah menuju tempat wisata yang sulit dijangkau oleh kendaraan besar seperti bus sedang dan bus besar. Isuzu elf lama memiliki fasilitas yang sama dengan bus pariwisata. Hanya ada satu baris di bawah ini yang bisa dilipat dengan 1 baris paling belakang atau dengan meletakan barang bawaan di bawah masing-masing penumpang.

Bus Sedang – Bus Tanggung – Bus 3/4
Mengenai perbedaan istilah untuk jenis kendaraan ini, Dimensi bodi dan kemampuan daya angkut yang nanggung membuat masing-masing orang memiliki interpretasi sendiri untuk mendeskripsikan kendaraan ini. Sedang rata-rata bus memiliki kapasitas beragam, umumnya bus 3/4 ini memiliki jumlah kursi mulai dari 22 kursi, 24 kursi, 27 kursi, 29 kursi, 30 kursi dan 31 kursi. Setiap orang memilih kursi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pemilik armada, oleh karena memerlukan dukungan pelanggan kami.

Ada dua jenis bus sedang yang dipasaran, bus reguler dan bus menengah panjang. Untuk tipe sasis panjang, memiliki kelebihan dalam hal jumlah kursi dan bagasi yang lebih akomodatif. Harga sasis menengah panjang sedikit lebih mahal daripada tipe reguler.

Kesalahan dalam Memilih Bus Pariwisata
Harga Sewa Bus Pariwisata menjadi patokan kompilasi seseorang akan menaikkan bus untuk melakukan perjalanan wisata. Ya, memang menggunakan layanan bus pariwisata yang akan membantu Anda untuk menghemat biaya atau anggaran, akan tetapi jika harga sewa dari bus yang Anda gunakan terlalu murah, banyak yang bisa membantu Anda sesali pada saat digunakan. Selain memilih harga terlalu murah, masih ada banyak kesalahan pada akhirnya mungkin menyebabkan Anda kecewa saat menggunakan bus untuk wisata. apa saja? Berikut ini adalah tinjauannya.

Kesalahan 1: teliti melihat latar belakang jasa penyewaan bus
Salah satu hal yang mungkin akan membuat Anda kecewa menggunakan salah satu jasa bus wisata yang disebabkan karena Anda kurang teliti pada saat memfasilitasi latar belakang dari layanan penyewaan bus yang akan Anda gunakan. saat ini ada banyak sekali layanan persewaan bus pariwisata yang bisa Anda gunakan, entah itu merupakan layanan online atau layanan offline yang ada di sekitar Anda. Karena ada banyak, maka pilihlah Anda memilih dengan seksama. Tidak sedikit layanan persewaan bus yang diakui berkualitas tetapi ternyata memiliki fasilitas dan layanan yang sangat buruk.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk melihat apakah sebuah pariwisata persewaan pariwisata yang berkualitas dengan melihat latar belakang jasa persewaan pariwisata tersebut. sebuah layanan persewaan bis wisata yang akan memiliki latar belakang yang jelas, mulai dari izin usaha yang dimilikinya hingga hal-hal lain yang berkaitan dengan legalitasnya. Lihat juga tentang layanan persewaan bus mulai ini dan cari trac