Gorden rumah sakit termasuk yang jarang diperhatikan meski risiko kontaminasinya termasuk tinggi, bahan tirai rumah sakit berbeda dengan bahan tirai rumahan seperti umumnya. Karena pemakaian tirai rumah sakit harus memenuhi standar legalisasi tersendiri. Satu diantara standarisasi lainnya ialah tirai harus memiliki bahan kain anti-bakteri. Fungsi utama dari kain anti bakteri ini ialah untuk menahan bakteri menempel pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit.
Sifatnya yang anti bakteri menjadikan tirai ini aman dipakai untuk semua ruang di rumah sakit hingga lingkungan menjadi steril. Jumlahnya bakteri di rumah sakit yang terhitung banyak memang memerlukan satu perlakuan khusus. Hingga tidak banyak bakteri yang beresiko, yang akan makin jadi memperparah kondisi pasien.
Deden Décor ialah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior yang menyediakan berbagai macam type bahan gorden rumah sakit. Berbekal dari pengalaman yang sudah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebuthan rumah sakit sehingga kami selalu menigkatkan kualitas dari produk kami.